HIMTI Togetherness and Top Performance

PASSION INNOVATION AND TOGETHERNESS

Apaan lagi tu maksudnya HIMTI HIMTI? Kalo gua di posisi kalian yang bukan binusian sih rekasi gua bakal gitu juga.. Tapi sorry-sorry ae.. Gua binusian, jadi ya ga aneh ato heran denger singkatan-singkatan aneh gitu.. jadi HIMTI itu adalah singkatan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika.. Udah ya segini aja blognya hehehe..

Ga deng,, nanti kalo blognya cuma segini nilai gua dikasihnya separoh doang.. Ehh iyak gua lupa perkenalin nama gua ya?? Nama gua Yohanzen Christanto Alexander, binusian 2020 fakultas SoCS (School of Computer Science) jurusan computer science ato lebih dikenal IT.

Jadi kita masuk ke pelajaran singkatan yang kedua.. HTTP……??

Apaan lagi tu?? hypertext transfer protocol??

Yaela.. Masi be kaku lu.. Kan dah dibilang ini singkatan aneh-aneh kalo di Binus.. Jadi HTTP itu adalah HIMTI Togetherness and Top Performance.. dan ini dari blog gua yang gajelas ini adalah mau ngebahas si HTTP ini..

Okee.. Jadi sesuai dengan kalimat terakhir gua di paragraf atas (↑) gua bakal berbagi sedikit soal acara yang namanya HTTP itu. Jadi HTTP ini adalah salah satu keuntungan bagi kami para binusian yang tergabung dalam fakultas SoCS.. Soalnya first of all HTTP ini di khususin untuk kami binusian SoCS.. Judulnya aja udah ada HIMTInya.. Ya berarti yang ngebangun dan nyusun acara ini ya anak-anak HIMTI gitu.. Balik lagi ke topik, HTTP ini secara garis besar tuh adalah event tahunan yang diadain sama HIMTI buat nyambut kami para mahasiswa baru fakultas SoCS gitu..

nih deh gua kasih dikit

images

Tuh dari gambar judul be udah keren kan??

Ini event tahunan keren dah pokoknya.. Maap yak gua gapunya video teasernya ga di upload sama pengurus HIMTI soalnya.. adanya yang taon lalu.. nih kalo mo liat-liat

Gila lu kurang keren apa itu openingnya?? HAHAHA..

Okey balik lagi ke topic.. Jadi kalo mau ikut HTTP ini ada 2 syarat..

  • Udah jelas lah ya harus BINUSIAN fakultas SoCS..
  • Nah yang kedua.. Tiket harus belii,, gaada yang gratiss coyy

Tapi harga tiketnya udah terbilang cukup worth it sihh.. Soalnya selain bisa ikut welcoming party ini.. kalian yang beli juga dapet beberapa keuntungan lainnya, misalnya :

  • Konsumsi (Iyalah!! Lu gila kali ga makan berapa jem tuh acara? kalo gaada konsumsi mah…)
  • Transport
  • PBC (Pengenalan bahasa C)
  • Point SAT
  • HIMTI Kit (Isinya software-software yang bakal kepake selama perkuliahan jadi SoCS di Binus)
  • T-Shirt & Pin (Anggepnya souvenir gitu kalo kayak abis ke acara nikahan)

Jadi singkat aja karna gua udah pegel ngetiknya.. Pas di hari-H kami mahasiswa dibagi berangkatnya jadi 2 ato 3 shift gitu (Maklum gua ikut shift 1 jadi gatau ada brapa shift).. Nah pas nyampe sana,,kita disuru regis ulang gitu.. Abis itu sambil nonton film “Zootopia” sambil nunggu yang laen.. Pas acaranya dimulai,,ada band apa gitu tampil bawain 2 lagu..

 

1473657264766-300x180

Tuhh jauhnya gituu..

Abis disambut band ini, kita disambut lagi ama kata-kata yang memotivasi dari Ketua Acara, Ketua HIMTI Kemanggisan, Ketua HIMTI Alam Sutera, Ketua Jurusan sama beberapa dosen yang bakal ngajar gue..

Habis mreka ngomong” di panggung ada lagi yang nyanyi.. Kali ini dia soloist tapi dia nyanyi lebih banyak dari pada yang ngeband.. -____- doi nyanyi 4 lagu gituu..

2

.

.

.

.

.

.

Tuhh dehh gua kasih lagii..

Abis itu dikasih istirahat ama konsumsi yang dijanjiin.. Abis istirahat acaranya mulai lagi.. Jadi disini isinya bukan ngeband-ngeband doang gitu.. Jadi ada talkshownya.. Yang dihadirin disini juga bukan narasumber ecek-ecek.. Yang dihadirin tuh 2 orang.. 1 bikin robot BI-MAX 1 lagi bikin apps baca personal orang dari tweet mreka.. Trus abis itu ada orang joged-joged flashmob gitu.. Trus diikutin spoiler soal acara berikutnya HIMTI yaitu HEXION gitu-gitu dahh.. Trus smuanya disuru keluar gedung gitu,, alibinya 2nd break.. Padahal mreka siap-siap buat perform DJnya..

Iyaa DJ,,jadi acara terakhir ditutup ngedugem gitu.. Lightning + DJ gitu dahh..

Udahan yakk.. Dah capek ini ngetiknya

 

Comments are closed.